Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua Yasarini Pengurus Cabang 12/ D.I Lanud Rsn Hadiri Wisuda SD Angkasa Lanud Rsn

Bagikan via:


Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Sekolah Dasar Angkasa tahun ajaran 2015/2016, diadakan kegiatan perpisahan dan wisuda anak-anak didik kelas 6 SD Angkasa bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (27/5).

Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/siswi SD Angkasa yang lulus jumlah 71 siswa/siswi.

“Semoga para siswa/siswi lebih rajin belajar hingga dapat meraih cita-cita yang diinginkan serta segala ilmu dan bimbingan yang didapat selama pendidikan agar dapat bermanfaat dan lebih berprestasi dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya“, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini  Ny. Santi Henri Alfiandi  juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru atas keberhasilannya menyelenggarakan proses belajar-mengajar sekaligus mendidik para murid SD Angkasa selama ini.  

Lebih lanjut Kepala Sekolah SD Angkasa Lettu Tek Bayu Riyadi Prabowo, ST, menambahkan bahwa seluruh siswa/siswi SD Angkasa akan lulus dengan prestasi yang baik.

Acara wisuda murid SD Angkasa Lanud Rsn dihadiri oleh  kadisdik kota Pekanbaru yang diwakili oleh pengawas SD Hj. Nurilam, ketua komite, seluruh orang tua dan wali murid kelas 6.  

Acara ini diisi dengan pengalungan bunga bagi siswa/siswi yang di wisuda, dilanjutkan dengan penampilan berbagai seni tari, nyanyian bersama seperti paduan suara SD Angkasa yang meraih juara harapan II Tingkat Pekanbaru, Rebana SD Angkasa yang meraih juara II Tingkat Provinsi Riau,   serta acara spontanitas dari guru dan murid SD Angkasa.