Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Kunjungi Anggota

Bagikan via:


Sebagai perwujudan peduli terhadap anggotanya yang mendapatkan sebuah anugerah Ketua PIA Cab 12 /D I Lanud Roesmin Nurjadin Ny Santi Henri Alfiandi di damping pengurus PIA Lanud Roesmin Nurjadin mengunjungi anggota PIA Ny Citra isteri dari Sertu Sugi Pamuji Anggota Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin, yang baru saja mendapatkan kebahagiaan karena telah lahirnya putra pertama mereka yang diberi nama M. Alfatih Sugitra dengan berat 3,2 kilogram dalam keadaan sehat bertempat di kediamannya jalan Cinta Manis Lanud Rsn. Rabu (1/5).

Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin Ny Santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa  kesempatan ini sekaligus di pergunakan untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada keluarga yang diberi kebahagiaan.

Sertu Sugi Pamuji yang sedang mendampingi sang istri merasa senang dan bahagia juga berterimakasih kepada Ketua PIA Cab 12/D.I Lanud Rsn atas perhatiaannya yang telah mengunjungi istrinya ia berharap setelah proses persalinan, sang isteri cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas kembali