Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Bersiap Wujudkan Taman Dirgantara

Bagikan via:

“Unggul, Berhasil dan Terus Maju” kalimat inilah yang selalu ditanamkan oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi kepada seluruh personel Lanud Rsn. Tak hanya dalam kalimat hal ini pun diwujudkan dalam bentuk nyata, dengan rencana pembangunan “Taman Dirgantara” yang akan berlokasi di depan Mako Lanud Rsn.

Seperti yang telah dilakukan oleh Lanud Rsn dengan menggunakan alat berat dalam beberapa waktu terakhir guna melaksanakan pembersihan di area yang berada depan kantor Mako Lanud Rsn, Selasa (7/6).

“Saya memiliki visi, di area ini nantinya akan dibuat sebuah taman dengan konsep edukasi dan rekreasi dimana di dalamnya terdapat berbagai hal yang berhubungan dengan TNI AU, seperti Alutsista pesawat yang pernah dimiliki oleh TNI AU ataupun yang lainnya”, ujar Danlanud.

Danlanud juga menambahkan nantinya taman ini tak hanya dapat dinikmati bagi warga Lanud namun juga bagi masyarakat Pekanbaru bahkan Riau, dimana mereka tak hanya dapat berekreasi namun juga dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang TNI AU.

Tak hanya itu, Danlanud juga menjelaskan bahwa  dengan adanya Taman Dirgantara ini kita juga dapat menanamkan dan memupuk rasa cinta dirgantara bagi para generasi muda yang ada di seluruh Riau sejak dini.

“Tentu ini butuh waktu, dan sebagai sebuah tim, saya mengajak seluruh personel Lanud untuk dapat bekerja sama agar hal ini dapat terwujud”, pungkas Danlanud.