Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin : “Perbanyak Amal Ibadah di Bulan Ramadhan”

Bagikan via:


Mengawali Puasa Ramadhan 1437 H / 2016 M, seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS mengikuti apel pagi yang diambil langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Senin (6/6).

Di awal pengarahannya, Danlanud memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 H/2016 M kepada seluruh personel Lanud yang menjalankannya.

“Mari kita jadikan bulan puasa ini sebagai bulan yang penuh rahmat, bulan yang penuh berkah, dengan memperbanyak ibadah kita kepada Allah SWT sehingga puasa kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya”, tambah Danlanud.

Terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari, Danlanud mengatakan kepada seluruh personel untuk tidak menjadikan puasa sebagai hambatan, namun jadikan puasa sebagai penambah motivasi dalam bertugas, karena menjalankan tugas juga merupakan sebuah ibadah.
 
“Semua tergantung dengan mind set atau pikiran yang dimiliki, apabila kita berfikir tetap dapat menjalankan tugas saat berpuasa tentu hal tersebut dapat kita lakukan, jadi mari kita berikan yang terbaik selama bulan Ramadhan ini”, pungkas Danlanud.