Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Ikuti Safari Ramadhan di Korem 031/Wirabima

Bagikan via:


Personel Lanud Roesmin Nurjadin bersama-sama dengan prajurit TNI-Polri di Pekanbaru mengikuti acara Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Makorem 031/WB yang dihadiri langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewijk Pusung, Selasa (14/6).

Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) menyampaikan bahwa acara Safari Ramadan dan Buka Puasa bersama merupakan agenda tahunan, yang dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Korem 031/Wirabima sebagai bagian dari menyemarakkan rangkaian syiar Islam dan sekaligus membangun silaturahim antara Prajurit, PNS dan keluarga besar Korem 031/WB dan insan pers.

Di tempat yang sama Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri. S.Ag., mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan dari para personel Lanud Rsn yang hadir sehingga akan memberi dampak positif baik bagi diri sendiri maupun dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Sementara itu Ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menyampaikan kepada seluruh prajurit yang hadir dua hal penting yang harus diketahui apabila menginginkan keselamatan dunia dan akhirat.

“Yang pertama senantiasa berdoa kepada Allah SWT, kemudian yang kedua adalah senantiasa berbagi kepada sesama, itulah dua kunci yang harus selalu kita tanamkan dalam diri”, pungkasnya.