Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Resmikan Swalayan dan Pasar Mini “Andalan” 511

Bagikan via:


Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi meresmikan pembukaan Swalayan dan Pasar Mini “Andalan” 511 yang berlokasi di dekat komplek Rajawali Lanud Rsn, Rabu (3/8).

“Ide awal pembangunan swalayan dan pasar mini ini adalah dengan mengusung konsep “one stop living”, yang bertujuan  untuk mempermudah para warga yang tinggal di dalam di komplek Lanud Rsn dalam memenuhi kebutuhannya, sehingga mereka tidak perlu pergi jauh untuk membeli keperluannya”, ujar Danlanud Rsn.

Ditambahkan oleh Danlanud, selain swalayan di tempat ini juga terdapat pasar mini yang didalamnya menyediakan kebutuhan pangan sehari-hari mulai dari sayur mayur, ayam dan ikan segar, serta keperluan lain yang biasanya dapat dibeli di pasar umum.

“Dipilihnya 3 Agustus sebagai tanggal peresmian swalayan dan pasar mini ini karena hari ini bertepatan dengan telah satu tahunnya saya menjabat sebagai Komandan Lanud Rsn”, terang Komandan.

Danlanud berharap semoga dengan adanya swalayan serta pasar mini ini akan bermanfaat bagi warga yang tinggal di Komplek Lanud, selain memudahkan untuk membeli keperluan pokok, jalinan silaturahim pun akan semakin erat karena nantinya warga akan sering berinteraksi disini.

Sebelum swalayan dan pasar mini “Andalan” 511 ini dibuka, Danlanud Rsn juga telah membuka unit toko “Toco Mart” yang juga menyediakan kebutuhan sehari-hari melalui Toko Serba Ada (Toserba) serta Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) nya, yang sama-sama bertujuan untuk lebih memudahkan seluruh warga Lanud Rsn dalam memenuhi kebutuhannya.

Tampak dalam gambar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi membuka selubung nama Swalayan dan Pasar Mini “Andalan” 511 disaksikan para pejabat Lanud.