Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Peresmian Permainan Tugu Pesawat TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini

Bagikan via:

Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Perwakilan Koopsau I, Ny. Yuyu Sutisna, meresmikan Permainan Tugu Pesawatdi TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (26/8) seusai melaksanakan Istighosah bersama Pangkoopsau I yang dilaksanakan di hari yang sama di Lanud Roesmin Nurjadin.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan permainan tugu pesawat ini,selain untuk menambah koleksi permainan di luar ruang, juga untuk menumbuhkan rasa cinta pada kedirgantaraan pada umumnya dan cinta pada TNI AU pada khususnya.

“Perlu kita sadari bersama bahwa, membangun sarana dan prasarana di TK Angkasa Lanud Rsn ini bukanlah hal yang mudah diwujudkan namun untuk merawat dan menjaganya jauh lebih sulit dilakukan, oleh karenanya saya menghimbau semua pihak agar memelihara tugu pesawat ini dengan baik sehingga tahan lama, serta aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak kita”, tambahnya.

Peresmian Permainan Tugu Pesawat berbentuk Pesawat A4 Skyhawk tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Ibu Yuyu Sutisna serta pelepasan balon udara, dilanjutkan dengan peluncuran perdana oleh siswa-siswi TK Angkasa Lanud Rsn.