Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

BBKSDA Riau Dukung Operasional Satgas Posko Karhutla

Bagikan via:


Kegiatan operasional Posko Satgas Karhutla akan semakin terbantu dengan dukungan kendaraan roda dua dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau yang diserahkan oleh Kepala BBKSDA Riau Dr. Ir. Mahfudz, M.P., dan diterima langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi di Posko Satgas Karhutla, Rabu (8/9).

Kepala BBKSDA Riau menyampaikan semoga dengan adanya dukungan kendaraan ini akan dapat membantu dan memudahkan tugas dari para personel yang bertugas di Posko Karhutla.

Sementara itu Danlanud Rsn memberikan ucapan terima kasih atas dukungan kendaraan roda dua dari BBKSDA Riau guna membantu kegiatan operasional Posko Satgas Karhutla.

“Ini juga menunjukkan bahwa seluruh unsur yang terdapat di dalam Satgas memiliki sinergi, koordinasi serta kerja sama yang baik, karena semuanya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mencegah serta mengatasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi di Riau”, tambah Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah, Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek M. Sarifudin, Dansatpomau Lanud Rsn Letkol Pom I Putu Nova, dan Kepala Seksi Perlindungan, Pengawetan dan Pemetaan BBKSDA Riau Ujang Usuludin, S.Hut., serta Kepala Bidang Teknis KSDA Riau Fifin A. Jogjasara, S.Hut., M.Si.