Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Laksanakan Shalat Dhuha

Bagikan via:

Setelah melaksanakan apel pagi, personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS melanjutkan kegiatan berikutnya dengan melakukan shalat Dhuha dan Tadarus di tempat ibadah yang terdapat di satuan kerjanya masing-masing, Rabu (21/9).

Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag, mengatakan hal ini telah menjadi sebuah rutinitas yang dilaksanakan di hari Rabu oleh seluruh personel Lanud Rsn.

“Diharapkan dari kegiatan ini, keimanan serta ketakwaan para personel Lanud Rsn akan semakin meningkat dan kokoh, yang tentunya akan berimbas positif terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang diemban”, tambahnya.

Seusai melaksanakan shalat Dhuha dan Tadarus, kegiatan pun dilanjutkan dengan doa bersama memohon kepada Allah SWT agar seluruh personel dan alutsista dari Skadron Udara 12 dan 16 yang terlibat dalam kegiatan Angkasa Yudha 2016 dapat diberikan keselamatan dan kelancaran sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar serta tanpa kendala.  

Tak hanya umat muslim, personel Lanud Rsn yang beragama lain pun turut melaksanakan kegiatan ibadah masing-masing yaitu di Gereja POUK dan Pura Agung Jagat Natha Lanud Rsn.