Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Beri Materi Bela Negara

Bagikan via:


Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memberikan materi mengenai Bela Negara kepada sekitar tiga ratus peserta kegiatan Pembentukan Kader Bela Negara Provinsi Riau Selasa (18/10).

Kegiatan ini sendiri dibuka langsung oleh Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harroefie, dan dihadiri oleh Kakorda Riau, Staf Kemhan, Kasrem 031/WB, staf Polda Riau, Bakesbangpol Prov. Riau  serta unsur terkait.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga menyampaikan apresiasi tinggi atas terlaksananya kegiatan pembentukan kader bela negara di provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Kemhan.

“Karena bela negara itu tidaklah selalu harus berwujud perang, tetapi dapat diwujudkan dalam banyak hal, yang hakikatnya adalah menunjukkan kecintaan, rela berkorban serta berbakti untuk negara”, ujar Danlanud.

Kemudian, berkaitan dengan tugas-tugas TNI AU, Danlanud mengharapkan agar seluruh kader yang hadir akan semakin mengerti dan memahami tentang fungsi pertahanan di udara, serta apa-apa saja yang telah dilakukan oleh TNI pada umumnya dan TNI AU pada khususnya untuk bangsa dan negara.