Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Pimpin Ziarah Hari Pahlawan di Riau

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memimpin acara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang dihadiri oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau, Kasrem 031/WB, Danlanal Dumai serta anggota Forkopimda Riau, Kamis (10/11).

Danlanud Rsn menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan dharma baktinya untuk berjuang, merebut serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa tentu harus melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita, dan ini dapat dilakukan dengan banyak cara sesuai dengan kemampuan masing-masing demi kemajuan bangsa”, lanjut Danlanud.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Danlanud Rsn dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah yang diikuti seluruh peserta upacara.

Tampak dalam gambar Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danlanud Rsn, Kasrem 031/WB, Danlanal Dumai dan anggota Forkopimda Riau bersama-sama melaksanakan tabur bunga di TMP Kusuma Dharma.