Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Serah Terima Jabatan Kadislog Di Lanud Rsn

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menegaskan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AU tak terkecuali Kadislog Lanud Roesmin Nurjadin, merupakan proses alami sebagai konsekuensi dari pembinaan personel dan pembinaan organisasi yang dilaksanakan, sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi.

Pernyataan itu disampaikan Marsma TNI Henri Alfiandi ketika memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Rsn di ruang lobby Danlanud, Selasa (20/12). Jabatan Kadislog diserah terimakan dari Kolonel Tek M. Sarifudin kepada Letkol Tek Rahmadi Anggoro berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Nomor : Kep/17-PKS/IX/2016 tanggal 28 September 2016.

Lebih lanjut Danlanud menjelaskan, bahwa serah terima jabatan ini memiliki arti yang sangat penting, mengingat jabatan Kadislog merupakan posisi yang strategis dalam pengambilan keputusan menyangkut bidang logistik. ”Selain itu pula, selaku staf pembantu pimpinan di tingkat Lanud, Kadislog harus mampu sebagai penyelenggara kegiatan di bidang dukungan logistik dan pembina sistem informasi manajemen logistik di Lanud Rsn,” tambah Danlanud.

Kadislog (baru) Letkol Tek Rahmadi Anggoro sebelumnya menjabat Pabandyaprogar Paban I/Ren Slogau. Sementara itu pejabat lama Kolonel Tek M. Sarifudin selanjutnya menempati pos yang baru sebagai Patun Kelompok Seskoau.