Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Skatek 045 Lanud Rsn Laksanakan Latihan Pemadaman Kebakaran

Bagikan via:

Personel Skadron tekhnik (Skatek) 045 yang dipimpin oleh Komandan Skadron tekhnik (Skatek) 045 Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Tek Dwi Wihananto melaksanakan latihan simulasi pemadaman kebakaran, bertempat di Skadron Tekhnik Lanud Rsn, Rabu (18/1).

Komandan Skatek 045 Letkol Tek Dwi Wihananto menyampaikan bahwa tujuan latihan kebakaran ini untuk menyiapkan personel Skatek 045 agar mampu dan memahami apabila terjadi kebakaran di area Skatek 045 dengan tepat agar tidak menambah korban atau kerugian yang lebih besar.

”Kegiatan Latihan ini akan dilaksanakan secara rutin, agar selalu tertanam didalam setiap personel bahwa inilah yang harus dilakukan karena dalam setiap kebakaran akan berbeda cara penanggulangnya”,tambahnya.

Lebih lanjut Komandan Skatek 045 Letkol Tek Dwi Wihananto Lanud Rsn berharap dengan terlaksananya kegiatan latihan ini agar seluruh personel Skatek 045 mempunyai kualifikasi dan dapat memahami apa yang harus dilakukan untuk menghadapi bahaya kebakaran baik dilingkungan kantor, perumahan, walau dimanapun kita berada sehingga kita menjadi salah satu tenaga yang terlatih dalam menaggulangi setiap terjadinya kebakaran dimanapun berada