Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Bantu Warga Sekitar Yang Rumahnya Terbakar

Bagikan via:

Peduli terhadap sesama, Lanud Roesmin Nurjadin memberikan bantuan kepada Kasimin atau biasa di panggil pak Min, salah satu warga yang tinggal di tanah pencadangan yang rumahnya habis di lalap si jago merah, Selasa (17/1).

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Lanud kepada pak Kasimin merupakan bentuk kepedulian TNI AU dalam hal ini Lanud Rsn terhadap masyarakat  serta apa yang terjadi di sekelilingnya.

“Tidak ada seorangpun yang ingin terkena musibah, apabila itu terjadi maka sebagai makhluk sosial, tentu sudah sepantasnyalah kita saling tolong-menolong”, lanjut Danlanud.

Sementara itu pak Min menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian serta kepedulian yang ditunjukkan oleh Lanud Rsn terhadap musibah yang menimpanya.

“Walaupun tidak terlalu banyak, semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban dari pak Kasimin sekeluarga”, harap Danlanud.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Lanud Rsn sejak Senin (16/1) hingga hari ini terdiri dari bahan makanan seperti beras, gula, mi instan, kopi, teh, biskuit, minuman, pakaian layak pakai serta bahan bangunan yang diserahkan langsung kepada pak Kasimin.