Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Rapat Anggota Tahunan Primkopau Staf Lanud Rsn

Bagikan via:


Bertempat di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Staf Lanud Rsn tahun buku 2016 yang diikuti seluruh anggota Primkopau Staf Lanud Rsn, Rabu (22/2).

“Rapat Anggota Tahunan yang diselenggarakan setiap tahun ini memiliki tujuan untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan dan dicapai oleh pengurus koperasi selama satu tahun sebelumnya”, ujar Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP selaku pembina Primkopau Staf Lanud Rsn.

Lebih lanjut Kadispers juga memberikan apresiasi atas kinerja para pengurus serta memberikan semangat kepada pengurus dalam menjalankan tugasnya demi kemajuan primkopau Staflan Rsn.

Sementara itu perwakilan dari Diskop dan UMKM  Kota Pekanbaru Alfiansyah Eka Putra, S.Stp, M.Si yang hadir dalam RAT ini menyampaikan bahwa dari laporan yang diterima, Primkopau Staflan Rsn telah menunjukkan peningkatan yang signifikan, baik secara administrasi ataupun usaha.

“Untuk itu kami memberikan apresiasi, baik kepada pembina maupun pengurus atas pencapaiannya pada tahun buku 2016, seraya berharap agar kedepannya Primkopau Staf Lanud Rsn akan lebih baik dan meningkat, yang akan berimbas pada kesejahteraan anggotanya”, lanjutnya.

Untuk lebih memeriahkan acara, turut pula dibagikan door prize kepada seluruh anggota yang hadir dalam RAT yang kembali memilih Kapten Sus Paulus Siboro sebagai ketua Primkopau Staf Lanud Rsn periode 2017-2018.