Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Warga Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas Doakan Kesuksesan HUT TNI AU

Bagikan via:

 


Jelang pelaksanaan peringatan ke-71 Hari TNI Angkatan Udara di Lanud Halim Perdanakusuma pada 9 April nanti, keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas berkumpul di masjid Amrullah Lanud Rsn untuk melaksanakan do’a bersama, Jum’at (7/4).

“Selain warga Lanud dan Yonko 462, anak-anak dari panti asuhan Sidomulyo juga turut ikut dalam kegiatan doa bersama ini”, ujar Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag.

Lebih lanjut Kabintal menyampaikan, kegiatan doa bersama yang dilakukan seusai pelaksanaan shalat Jum’at ini dimaksudkan untuk memohon kepada Allah SWT agar memberikan perlindungan serta ridho-Nya pada pelaksanaan HUT TNI AU yang ke-71 nanti.

“Semoga Allah SWT memberikan keselamatan serta perlindungan-Nya kepada seluruh personel maupun alutsista yang dilibatkan dalam kegiatan HUT TNI AU ke-71 nanti, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, lancar, sukses dan tanpa kendala”, lanjut Kabintal.

Seusai acara doa bersama, Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi yang diwakili Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP., memberikan santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Sidomulyo.

Tak hanya di masjid, warga Lanud Rsn dan Yonko 462 yang beragama lain pun melakukan hal yang sama di tempat ibadahnya masing-masing yaitu Gereja POUK Oikumene dan pura Jagat Natha Lanud Rsn.