Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Peringati Hari TNI AU ke-71, Lanud Rsn Lakukan Ziarah

Bagikan via:

Memperingati Hari TNI Angkatan Udara ke-71, segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Sabtu (8/4).

Selain para prajurit serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas, dalam kegiatan ziarah yang dipimpin oleh Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi ini juga diikuti oleh ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn serta anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang Lanud Rsn.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta sejenak, kemudian peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di pimpin oleh pimpinan ziarah yang diikuti seluruh rombongan ziarah.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan, khususnya para pejuang TNI Angkatan Udara, yang telah memberikan dharma baktinya dalam memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu juga sebagai salah satu wahana untuk menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit TNI Angkatan Udara khususnya yang bertugas di Lanud Roesmin Nurjadin.