Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Puskopau Lanud Rsn Adakan RAT

Bagikan via:

Puskopau Lanud Roesmin Nurjadin menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2016 di Ruang Yudhistira Lanud Rsn yang dibuka olah Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Rabu (19/4).

Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar selaku Kapuskopau menyampaikan bahwa RAT diselenggarakan sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja pengurus selama tahun 2016.

“Atas kinerja Puskopau hingga saat ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus serta pihak-pihak lain yang telah memberikan partisipasi serta bantuannya kepada Puskopau”, lanjutnya.

Sementara itu, Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi yang membuka RAT ini menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh Puskopau selama tahun 2016.

“Semoga ke depan Puskopau menjadi semakin maju serta dapat menambah kesejahteraan para anggotanya”, harap Danlanud.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru Ardiansyah juga menyampaikan apresiasinya kepada Puskopau serta seluruh Primkopau yang ada didalamnya karena telah menyelenggarakan prinsip perkoperasian dengan benar, serta telah menjadi mitra yang baik dengan Diskop dan UMKM Kota Pekanbaru.

Terpilih sebagai ketua Puskopau yang baru dalam RAT yang dihadiri oleh seluruh Primkopau Lanud Rsn, badan pengawas, pengurus, dan perwakilan karyawan Puskopau ini adalah Letkol Pnb Asri E. Rangkuti.

Tampak dalam gambar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Kapuskopau periode 2016-2017 Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar saat membuka RAT Puskopau Lanud Rsn di Ruang Yudhistira Lanud Rsn.