Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Sertijab Danyonko 462 Paskhas

Bagikan via:

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan  Komandan Yonko 462 Paskhas dari Mayor Pas Ruly Arifian, SE., kepada Letkol Pas M. Arif  Zainudin yang berlangsung di Lapangan Mako Yonko 462 Paskhas, Minggu (23/4).

Dalam sambutannya Danwing III Kolonel Pas Rana Nugraha mengatakan melalui alih tugas dan jabatan diharapkan akan muncul ide dan gagasan baru yang positif, yang akan memberikan suasana kerja harmonis, sehingga akan mendorong pencapaian tugas secara optimal.

“Saya berharap agar dalam pelaksanaan tugas mendatang dapat terpenuhinya kualitas kepemimpinan yang memiliki visi, orientasi serta wawasan yang luas dalam mengambangkan Korpaskhas sesuai tuntutan zaman”, tambahnya.

Sementara itu, Danlanud Rsn berharap kepada Danyonko yang baru agar dapat memberikan perubahan yang lebih baik serta lebih solid lagi sehingga mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya.

“Saya selalu bangga dengan seluruh warga Yonko 462, untuk itu mari tunjukkan dan berikan sumbangsih yang terbaik sehingga TNI Angkatan Udara semakin jaya”, pesan Danlanud.