Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Musprov PDBI Riau di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Bertempat di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, digelar Musyawarah Provinsi (Musprov) oleh Pengurus Provinsi Persatuan Drumb Band Indonesia (Pengprov PDBI) Riau yang juga dihadiri Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi selaku Ketua Umum PDBI Riau, Jum’at (21/4).
    
Agenda yang dilakukan dalam Musprov ini adalah membentuk kepengurusan PDBI baru untuk masa jabatan 2017-2021 mendatang.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan medali serta piagam atas prestasi yang diraih oleh kontingen Drumb Band Riau pada Kejuaraan Nasional Drumb Band Junior yangberlangsung di Lampung.

Danlanud Rsn menyampaikan bahwa Riau memiliki potensi yang besar dalam hal drumb band, dan ini dibuktikan dengan telah diraihnya prestasi menjadi juara kedua pada Kejurnas Drumb Band junior di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadispora Riau Dony Aprialdi, S.H., staf KONI Riau M. Yunus, Wakil Sekjen PB  PDBI Arif Wibowo, Kabid Organisasi PB PDBI Drs. Sis Sugiono, jajaran pengurus PDBI Pengprov Riau dan pengurus PDBI Kabupaten/Kota se-Riau.

Tampak dalam gambar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Kadispora Riau dan staf KONI Riau berfoto bersama dengan panitia dan pengurus PDBI seusai memberikan medali serta piagam di sela-sela Musprov PDBI Riau.