Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Exit Brief Komandan Lanud Rsn

Bagikan via:

Para perwira Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti Exit Briefing Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi yang berlangsung di ruang Auditorium Skadron Udara 16, Jumat (12/5).

Dalam exit briefnya Danlanud bercerita mengenai kilas balik perjalanan memimpin dengan seluruh dinamikanya sejak awal hingga saat ini beserta visi misinya untuk Lanud Rsn.

“Dalam hidup kita harus memiliki cerita, dan itulah yang saya lakukan sejak berada di Lanud Roesmin Nurjadin yaitu membuat cerita dalam kepemimpinan saya”, ujar Danlanud Rsn.

“Semoga apa yang telah saya perbuat selama hampir dua tahun memimpin di Lanud ini dapat menjadi inspirasi bagi kalian semua”, lanjut Danlanud.

Berkaitan dengan pelaksanaan tugas, Danlanud meminta untuk dapat selalu mendukung  siapapun pimpinannya, kemudian terus pertahankan performa kerja, serta jangan berhenti untuk membuat prestasi baru.

Selanjutnya Danlanud juga menyampaikan beberapa harapannya terhadap Lanud Rsn beserta seluruh personelnya yaitu untuk selalu bergerak maju, menjadi lebih baik dan lebih profesional, tercapainya zero accident serta selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya bangga terhadap kalian semua, terima kasih atas seluruh dedikasi, loyalitas, kerja keras serta semangat tinggi yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas di Lanud Rsn”, ucap Danlanud di akhir exit briefnya.