Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Tim Kemenkopohukam Kunjungi Posko Satgas Karhutla di Lanud Rsn

Bagikan via:

Sebagai bagian dari kunjungannya di provinsi Riau, tim dari Kementerian Koordinator  Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) mengunjungi Posko Satgas Karhutla Riau yang berlokasi di Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (24/8).

Kunjungan dari tim ini di provinsi Riau dimaksudkan guna mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif sebagai bahan pengkayaan materi untuk penyusunan telaahan dan rekomendasi kebijakan bidang Ketahanan Nasional serta Sumber Daya Manusia dan Teknologi.   

Tim yang terdiri dari Marsda TNI Suwandi Miharja, M.D.S., Mayjen TNI Wawan Kustiawan, S.H., beserta anggota berkunjung ke posko Satgas Karhutla, untuk memperoleh data serta berdiskusi dengan seluruh unsur satgas terkait dengan penanganan Karhutla di provinsi Riau.

Selain melakukan diskusi, tim Kemenkopolhukam juga meninjau langsung fasilitas yang terdapat di Lanud Rsn yang digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas Satgas Karhutla Riau.

Hadir dalam kegiatan ini Plh. Kalaksa BPBD Riau Jim Gofur, staf Polda Riau, BMKG dan BBKSDA, Letkol Pnb Asri E. Rangkuti mewakili Satgas Udara, serta unsur terkait lainnya.