Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Sertijab Pengurus Yasarini Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di Kantor Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan beberapa pengurus Yasarini Lanud Rsn, Selasa (29/8).

Dalam sambutannya ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono menyampaikan bahwa Yasarini sebagai bagian dari Pia Ardhya Garini, merupakan sebuah organisasi yang memiliki tugas mulia dalam membina dan mengelola dunia pendidikan, karena secara langsung akan dapat mencerdaskan kehidupan bangsa serta melahirkan generasi penerus yang cinta tanah air dan dirgantara.

“Dan seluruh tugas tersebut, tentu tak akan berhasil tanpa adanya segenap upaya dan kebersamaan yang dilakukan oleh seluruh pengurus, untuk itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya”, lanjutnya.

Selanjutnya, kepada pengurus yang baru saja mendapat penugasan di dalam kepengurusan Yasarini Lanud Rsn, Ny. Age Wiraksono menyampaikan ucapan selamat, seraya berharap para pengurus  akan cepat menyesuaikan diri dengan lingkup dan tugas yang dipercayakan.

“Saya yakin dengan pengalaman dan dedikasi yang telah ibu-ibu tunjukkan selama ini, ibu-ibu akan mampu mengemban dan menjalankan tugas dengan baik guna mencapai keberhasilan  organisasi kita ini”, tutupnya.