Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dr. Sukirman Jadi Nama Rumkit Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., meresmikan nama dr. Sukirman menjadi nama Rumkit Lanud Rsn, Jum’at (13/10).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan peresmian nama ini merupakan sebuah bentuk penghargaan sekaligus untuk mengenang dan mengingatkan akan jasa-jasa yang telah dilakukan para pendahulu.

”Kemudian dengan hadirnya keluarga dari dr. Sukirman, menjadi kesempatan baik bagi kita untuk dapat memahami lebih dalam mengenai beliau, di samping itu kita juga dapat mengetahui kira-kira bagaimana pemikiran beliau ke depan, sehingga kita dapat meneruskan apa yang belum sempat beliau kerjakan”, lanjut Danlanud.

Sementara itu, Ny. Eny Giatni Sukirman, istri dari (alm) dr. Sukirman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AU, khususnya Lanud Rsn yang telah mengingat dan menghargai jasa Letkol Kes dr. Sukirman (alm) dalam  usahanya ikut serta mengembangkan Rumkit di Lanud Pekanbaru sekian tahun yang lalu dengan menjadikan namanya sebagai nama Rumkit Lanud Roesmin Nurjadin.

Ia juga mengatakan, mudah-mudahan jasa ini merupakan bagian dari benang rajutan emas kiprah dan sumbangsih seluruh prajurit dan keluarga TNI AU bagi negara, nusa bangsa dan masyarakat.

”Selain itu, kami juga mendoakan semoga RSAU dr. Sukirman dapat terus berkembang maju dan memberikan manfaat yang besar dalam melayani keluarga TNI AU dan masyarakat sekitar”, tutupnya.