Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam Lebaran 2018

Bagikan via:

Personel Lanud Roesmin Nurjadin bersama-sama dengan prajurit TNI-Polri di Riau  mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran 2018 bersandi “Operasi Ketupat Muara Takus 2018” di Halaman Kantor Gubernur Riau, Rabu (6/6).

Apel ini sendiri dipimpin oleh Kapolda Riau Irjen Pol Nandang dan diikuti oleh 1399 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas serta pihak terkait lainnya.

Apel Gelar Pasukan ini digelar dalam rangka pengamanan arus mudik Lebaran Tahun 2018, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Riau yang melakukan mudik baik di dalam maupun keluar provinsi Riau.

Turut hadir dalam apel ini Danrem 031/WB Brigjen Sonny Aprianto, Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Jajang Setiawan, Danlanal Dumai, Forkopimda Riau serta jajaran terkait.

Ket gbr :
Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Danrem 031/WB Brigjen Sonny Aprianto dan Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Jajang Setiawan beserta pejabat terkait saat melakukan pemeriksaan pasukan pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran 2018 “Operasi Ketupat Muara Takus 2018” di Halaman Kantor Gubernur Riau.