Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Ikuti Takbir Keliling Jelang Idul Fitri 1439 H

Bagikan via:


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Lanud Roesmin Nurjadin mengirimkan rombongan untuk mengikuti kegiatan Takbir Keliling, yang dilepas oleh Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Jajang Setiawan mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (14/6) malam.

Sebelum melepas rombongan, Kadisops menyampaikan kepada para peserta yang terdiri dari Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas ini, selama pelaksanaan takbir keliling untuk mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga nanti kembali ke Lanud.

Dalam kegiatan takbir keliling ini, Lanud Rsn menyiapkan delapan kendaraan yang terdiri dua buah kendaraan kecil yang membawa miniatur Masjid dan pesawat tempur Hawk 100/200, kemudian tiga buah truk, satu buah bus ditambah satu buah mobil kawal serta mobil ambulans.
Setelah dilepas dari masjid Amru

llah Lanud Rsn, selanjutnya rombongan bergerak menuju Kantor Gubernur Riau untuk bergabung bersama rombongan lain, setelah itu bersama-sama dengan rombongan lain melaksanakan kegiatan takbir keliling mengelilingi kota Pekanbaru dan kembali ke Lanud Rsn.