Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Rsn

Bagikan via:


Memasuki hari pertama kerja setelah melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1439 H, seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengikuti Apel Khusus dan Halal Bihalal yang dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P.,M.A., bertempat di Apron Baseops, Selasa (26/6).

Mengawali arahannya Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P.,M.A. mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh anggota yang beragama muslim, beberapa kegiatan keagamaan juga telah dilaksanakan dalam beberapa bulan kemaren seperti kenaikan Isa Almasih dan hari raya Waisak.

Setelah sebulan kita menahan nafsu dan lapar dan coba berfikir jernih untuk mengefaluasi diri untuk mengubah kebiasaan, untuk itu bagi personel yang beragama muslim saya harapkan kebiasaan baik yang sudah dirintis selama bulan puasa dapat diteruskan agar dapat menuangkan langkah-langkah yang lebih jernih kearah majunya Lanud Roesmin Nurjadin.

Seusai pelaksanaan apel khusus, segenap personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti acara halal bihalal dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban.