Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KADISPERS DAN KADISLOG LANUD RSN DISERAHTERIMAKAN

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Personel dan Kepala Dinas Logistik, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Kamis (28/6).

Jabatan Kadispers diserahterimakan dari Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E. kepada Letkol Pnb Rizaldy Efranza, S.T. sedangkan jabatan Kadislog dari Kolonel Tek Rachmadi Anggoro, S.E. kepada Kolonel Tek Sentot Pudjagiri.

Dalam sambutannya Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A. menyampaikan, dari segi pendinamisasian organisasi, pergantian pejabat akan memungkinkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi serta meningkatkan kegairahan kerja di seluruh jajaran, yang secara keseluruhan bermuara kepada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik. sedangkan dari segi pembinaan personel, pergantian pejabat akan memberi peluang bagi pengembangan karier personel sesuai prestasi yang ditunjukkan.  

Kepada Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E. dan Kolonel Tek Rachmadi Anggoro, S.E.  dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas seluruh dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama   mengabdikan diri di Lanud Roesmin Nurjadin.   Kami harapkan tali silaturahim yang telah terjalin selama ini tetap dijaga dan dipertahankan.
 
Kemudian kepada para pejabat yang baru, saya sampaikan bahwa kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan yang membanggakan,  namun di balik itu memiliki tanggung jawab yang tidak ringan.  Saya percaya  dengan  pengalaman  penugasan selama ini, saudara sekalian akan dapat melaksanakan tugas  ini  dengan  baik dan penuh tanggung jawab, Lanjut Danlnud.

Selanjutnya Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E. akan melaksanakan tugas sebagai Pamen Mabes TNI, sementara Kolonel Tek Rachmadi Anggoro, S.E.  akan menjabat sebagai Pamen Disaeroau.