Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Dukung Deklarasi Sinergitas Pemilu Tahun 2019

Bagikan via:


Kepala Dinas Logistik Lanud Rsn Kolonel Tek Sentot Pujagiri, hadir dalam acara Safari Sinergitas Pemilu Tahun 2019 Dalam rangka mendukung  sinergitas Pemilu Tahun 2019 di Sri Indrapura Kabupaten Sungai Siak, Rabu (14/11).

Dalam kegiatan tersebut  menghasilkan deklarasi  bahwa komponen masyarakat Kabupaten Siak bertekat: Menolak segala bentuk ujaran kebencian,intimidasi dan provokasi yang dapat memecah belah NKRI. melaksanakan kampanye pemilu yang aman,tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, politisasi sara, dan politik uang, mendukung pemilu yang aman, damai dan sejuk ada Pileg dan Pilres 2019, bersama TNI dan POLRI menciptakan situasi yang aman, damai dan konsusif.

Dalam pertemuan yang digelar di Gedung Tengku Maharatu tersebut, Bupati Siak H. Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan bahwa upaya sinergi dalam sukses pesta demokrasi yang kondusif, aman dan damai. Bupati mengajak agar seluruh pihak dapat bersama-samna berperan aktif dalam menciptakan pemilu yang sejuk dan aman.

“Agar dijadikan momentum bagi semua pihak tentang arti penting Pemilu aman dan damai, seluruh pihak harus sama-sama terlibat. Khususnya, kebulatan komitmen dalam menjauhkan dari provokasi, ujaran kebencian, berbau sara dan tentu hoax dan lain-lain yang dapat mengancam keamanan dan perdamaian.” Terang Bupati.