Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Peringati HUT Ke-47 Korpri, Pns Lanud Rsn Laksanakan Bakti Sosial

Bagikan via:


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pekanbaru, Senin (19/11).

Ketua Korpri Lanud Roesmin Nurjadin, Rosmery Pasaribu, Amd.keb pada sambutnya menyampaikan apapun yang menjadi latar belakang adik-adik semua masuk ke tempat ini, jadikan sebagai pembelajaran dan pengalaman untuk menjadi orang yang lebih baik lagi bagi semua orang, apa yang sudah kita lakukan sebelumnya jangan lagi kita ulangi.

“Jangan lupa doakan bapak dan ibu yang bertugas disini semoga dengan kesabaran dapat mendidik dan membina adik-adik menjadi orang-orang yang luar biasa. Kami juga berharap dengan kehadiran kami dapat memotivasi seluruh adik-adik yang ada di tempat ini untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi”,lanjutnya.

Pada kegiatan bakti sosial kali ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Korpri Lanud Rsn di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pekanbaru seperti pencerahan tentang bahaya narkoba oleh Jhon Tra Volta Marbun, pemberian tali asih, doa dan makan bersama.