Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jalin Silaturahmi, Danlanud Rsn Sambangi Media di Pekanbaru

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., beserta jajaran pejabat utama Lanud Rsn, melakukan kunjungan ke kantor media di Pekanbaru, Jumat (21/12/2018).

Kunjungan ini bermula ke kantor redaksi Tribun Pekanbaru, rombongan Lanud Rsn disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru Nur Hasanah bersama jajaran perusahaan dan redaksi media dari Kompas Gramedia Grup ini.
Perjalanan kunjungan media ini berlanjut ke kantor Riau Pos Group. Di gedung Graha Pena, rombongan disambut jajaran Manajemen Riau Pos Group, yang dipimpin Zulmansyah Sekedang.

“Kami menyampaikan terima kasih atas penyambutan kawan-kawan media yng demikian hangat,” kata Danlanud Rsn dalam perkenalannya.

Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, menyampaikan apresiasinya serta ajakan kepada media di Riau menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Media merupakan mitra dalam membangun negara, dalam hal ini saya mengajak seluruh media untuk sama-sama membangun pemberitaan yang konstruktif dan kondisif,” kata Danlanud.

Terlebih tahun 2019, merupakan tahun politik dalam menghadapi Pilpres dan Pileg. Danlanud berharap, dengan pmberitaan yang konstruktif dapat membangun suasana kondusif.

“Untuk itu, kami dari Lanud Roesmin Nurjadin sangat terbuka dan mendukung kepada kawan-kawan media untuk melaksanakan tugas jurnalistiknya, terutama yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi kami sebagai pangkalan udara,” katanya.

Turut dalam rombongan Danskadud 16 Letkol Pnb Bambang Apriyanto,  Danskadud 12 Letkol Pnb Asri E Rangkuti, Dansatpomau Letkol Pom Moendi Nugroho, Danskatek 045Letkol Tek Aris Purnawan, Kaintel Letkol Sus Ari Isnaen Pasaribu dan Kasi BMP Letkol Kal Tatang Amir H serta Letkol Sus M Zukri, Kapen
Kegiatan silaturahmi ini diakhirnya dengan saling bertukar cendera mata.