Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Open House Natal 2018 & Tahun Baru 2019 di Kediaman Komandan Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:


Dalam rangka Hari Natal 2018 pada tanggal 25 Desember 2018, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dan Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud RSN Ny. Irenne Ronny Moningka, beserta keluarga, melaksanakan acara open house di rumah dinasnya.  Acara open house tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi Danlanud RSN untuk bersilaturahim dengan anggota Lanud RSN dan masyarakat kota Pekanbaru, 

Pada kesempatan tersebut, Danlanud RSN menyampaikan ucapan Selamat Natal 2018 dan Selamat Tahun Baru 2019. Dikatakan beliau, acara open house tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk saling meningkatkan tali persaudaraan, baik di lingkungan Lanud RSN itu sendiri maupun daerah-daerah lainnya, utamanya di wilayah kota Pekanbaru, dengan harapan semoga tercipta suasana damai, tercipta silaturahmi yang semakin baik dan suasana kondusif yang sudah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan serta semakin erat lagi, dan khususnya di Tahun 2019 mendatang yang merupakan Tahun Pemilu dapat berjalan lancar serta damai. Semoga damai sejahtera menyertai kita semua.


Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo berserta jajarannya, acara open house yang digelar sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.