Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Buka Puasa Bersama Yang Digelar Pemprov Riau

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., hadiri buka puasa yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Riau bersama Forkopimda dan lapisan masyarakat bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernur Riau Pekanbaru, Minggu (26/519).

Dalam sambutannya, Gubernur Riau H.Syamsuar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai, apalagi bulan ini adalan bulan Ramadhan yang penuh suci dan ampunan serta kita harus mampu memberikan kesejukan kepada masyarakat, setelah pelaksanaan pasca Pemilu 2019 berlangsung.

“Mari kita saling menjaga kebersamaan di negeri melayu ini yang terkenal dengan santun, menghargai ulama, tokoh adat dan masyarakat, karena dengan semangat kebersamaan, dan cinta kedamaian itu, dapat menunjang pembangunan yang kita lakukan nantinya,” ucap Gubri.

Nampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Forkopimda, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar, Ketua DPRD Riau Hj.Septina Primawati Rusli,Kejati Riau/Mewakili, Kemenang, Kemkumham, Tokoh Agama, Adat dan organisasi kemasyarakatan.

Sementara dalam jajaran Pemrov. hadir Sekdaprov. H.Ahmad Hijazi, Asisten 1, Para Kepala OPD Pemrov dan Pejabat Kabupaten dan Kota serta ASN dilingkungan Pemrov. Riau.

Buka puasa bersama kali diisi dgn tausyiah, tepat sekira pukul 18.15 WIB, beduk suara adzan pun terdengar sebagai syarat tanda buka puasa dan dilanjutkan shalat Maghrib bersama dan makan malam bersama.