Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn Undang Guru Sekolah Angkasa Buka Puasa Bersama

Bagikan via:


Ketua Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka,  mengundang guru-guru sekolah Angkasa buka puasa bersama di Gedung serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (27/5).

Ny.Irenne Moningka mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah bersedia hadir dalam kegiatan buka bersama, dalam rangka mempererat silaturrahmi antara pengurus Yasarini dengan guru-guru sekolah Angkasa.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan bagi seluruh umat manusia,sehingga buka puasa kali ini mempunyai makna yang penting yaitu Silaturahminya.

Saya berharap dengan buka puasa bersama dapat mempererat silaturahmi,ujar Ny.Irenne.

Selanjutnya Kepala SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riyadi Prabowo didampingi guru-guru Sekolah Angkasa sangat merasa bahagia dan senang karena telah diundang oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini, karena baru kali kami diundang dalam kegiatan buka puasa bersama personel Lanud Roesmin Nurjadin, hal ini akan menambah semangat guru-guru dalam proses mengajar.

“Kami sangat bersyukur, ini merupakan suatu perhatian Ketua Yasarini kepada kami kepada Guru-Guru Sekolah Angkasa”, ucap Bayu.

Buka puasa bersama  berjalan dengan aman dan lancar  diawali dengan sambutan Danlanud Roesmin Nurjadin, tausyiah oleh DR.Bakhtiar Nasution, M.A., dilanjutkan Shalat Magrib dan ramah tamah yang diisi dengan pemberian tali asih kepada anak- anak Yatim, Guru-guru Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.