Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Dampingi Ketua Yasarini Berikan Motivasi

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., sebagai pembina Yasarini Cabang Lanud Rsn dampingi Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka berikan motivasi atau semangat kepada anak-anak Paud, TK dan SD Angkasa pada acara pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru dilapangan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (16/7/19).

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka pada kegiatan tersebut mengatakan, saya sangat bangga melihat semangat yang diperlihatkan oleh anak-anak sekolah Angkasa, hal ini nampak kehadiranya di lapangan ini penuh disiplin dan tepat waktu.

“Ada beberapa hal yang anak-anak sekalian ketahui kalau ingin menjadi orang yang sukses, tingkatkan semangat belajar agar memiliki wawasan luas, raih prestasi-prestasi baik disekolah maupun diluar sekolah, ciptakan suasana belajar yang aktif, kreatif dan menyenangkan, tumbuhkan budi pekerti yang luhur, ciptakan lingkungan dan kultur sekolah yang bersih, sehat,indah dan nyaman dan tanamkan nilai-nilai agama sesuai yang dianut”,ujar Danlanud Rsn.

Selanjutnya Danlanud Rsn, mengatakan untuk mendukung semua yang kita cita-citakan tentu tak lepas dari dukungan orang tua serta kualitas para guru yang mengajar anak didiknya, diluar sekolah orang tua sangat berperan membentuk karakter anak-anaknya dan di sekolah adalah tanggung jawab sepenuhnya dari para pengajar, saya berharap kepada para pengajar untuk dapat membuat inovasi-inovasi baru, agar anak-anak didik betah di sekolah Angkasa ini. Apabila didukung oleh semua pihak baik orang tua maupun pengajar maka sekolah Angkasa ini akan terwujudnya sekolah yang berdisiplin, berprestasi, berkarakter dan dilandasi iman dan takwa.

Setelah upacara selesai, Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn menyerahkan penghargaan kepada anak-anak yang berprestasi dalam proses belajar, selanjutnya dilaksanakan foto bersama dengan Danlanud RSN dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn.

Nampak keceriaan diwajah anak didik baru,karena bisa bertatap muka dan foto bersama dengan Danlanud RSN.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Pengurus Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Kepala sekolah SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riady Prabowo, Kepala Sekolah TK Angkasa Fitriani S.Pd.,AUD.,para guru PAUD,TK dan SD Angkasa serta semangat para orang tua yang mengantarkan anaknya ke sekolah.