Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jabatan Ketua PIA AG Ranting 01-4/G.14 Yonko 462 Paskhas Diserah Terimakan

Bagikan via:


Ketua Pia Ardya Garini Cabang 4/G.14 Wing III Paskhas Ny. Novla, memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua PIA Ardya Gharini Ranting 01-4/G.14 dari Ny. Arif Zaenudin kepada Ny.Yoseph M.Purba di Ruang Briffing Yonko 462 Paskhas, Selasa (23/7/19).

Ny.Novla dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Yonko 462 Paskhas dari Letkol Pas M.Arif Zaenudin kepada Mayor Pas Yoseph M.Purba,hal ini tentu pula jabatan Ketua Pia Ardya Garini Ranting 01-4/G.1V otomatis beralih dari Ny.M.Arif Zainudin kepada Ny. Yoseph M.Purba.

“Kepada Ny.Yoseph M.Purba saya ucapkan selamat mengemban tugas sebagai ketua, segelah menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,ciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis, berbaurlah dengan lingkungan, pahami adat istiadat yang berlaku dengan menjaga norma dan etika pergaulan, jalin hubungan serta berkoordinasi dengan baik”, ucap Ny.Novla.

Selanjutnya Ny.Novla mengatakan, kepada Ny. M. Arif Zaenudin saya mengucapkan terimaksih atas segala dedikasi dan pengabdianya, selama kepemipinan beliau dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan aman dan lancar sesuai dengan program kerja PIA Ardya Gsrini.

Hadir pada kegiatan Sertijab Ketua Pia Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka beserta jajaran Pia Ardya Garini.