Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dansatpom Lanud Rsn: Jaga Kehormatan Dalam Bertugas

Bagikan via:

Sebagai bagian dari insan TNI Angkatan Udara, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin, haruslah mampu menjaga kehormatan, jangan sampai tergiur dengan godaan-godaan yang dapat merusak satuan dan keluarga.

Demikian apa yang disampaikan oleh Komandan Satuan Militer Lanud Roesmin Nurjadin Letkol POM I Nyoman Swardita,S.H.,M.I.,Pol., yang sehari-hari dalam dinas dipanggil “Jaguar”, disaat memberikan santi aji kepada jajarannya di Kantor Satpom Lanud RSN, Rabu (31/7/19).

“Saya mengharapkan kerjasamanya yang baik semua anggota, dimanapun berada harus dapat memberikan contoh yang baik, karena Satpom adalah penegak hukum dan disiplin buat anggota,tentunya bermuara dari kita semua”,ucap Jaguar.

Selanjutnya Dansatpom Letkol POM I Nyoman mengatakan,  kita tidak akan mampu menegakan hukum dan disiplin apabila tidak diawali dari diri kita sendiri, disiplin sebagai nafas kita,tentunya bermuara dari prilaku , mulai dari sikap berpakaian,tutur kata, serta loyalitas yang tinggi secara berjenjang.

Jaguar menegaskas, cari informasi secara cepat, baca situasi yang berkembang, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan, agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga khususnya dilingkungan Lanud RSN.

“Dalam melaksanakan tugas tentunya  haruslah kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan penuh semangat, agar dalam bertugas tidak mudah menyerah dalam situasi apapun, karena semangat anak buah dgn  melakukan yg terbaik adalah cerminan dari pemimpinnya, dengan dukungan lingkungan yang baik dan disiplin, hal itu akan mempengaruhi etos kerja yang diharapkan dalam mendukung tugas sebagai prajurit TNI AU”. ujar Dansatpom Lanud Rsn.