Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ny.Irenne Moningka, Tingkatkan Ilmu Agama Lewat Pengajian Rutin

Bagikan via:

 

Untuk menjalankan agama masing-masing, diperlukan pemahaman agama secara universal, hal ini jangan sampai berpandangan sempit tehadap pengamalan ajaran agama itu sendiri, demikian yang disampaikan oleh Katua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka, saat dijumpai di Kantor PIA Ardya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (2/8/19).

“Apabila dalam setiap pribadi masih ada berpandangan sempit terhadap agama, maka akan melahirkan aliran-alliran sesat yang akan bertentangan dengan nilai-nilai agama,bangsa dan negara”, kata Irenne.

“Saya berharap dengan adanya pengajian rutin khususnya anggota PIA Ardhya Garini di Masjid Amrullah, akan memantapkan pemahaman agama sekaligus memperkokoh silaturrahim, saya menghimbau kepada seluruh ibu-ibu marilah kita kita tingkatkan iman dan takwa dalam mengantisipasi/mencegah pemahaman agama yang keliru”,ujar Ny.Irenne.

Pengajian rutin yang dihadirin oleh ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini dilaksanakan pada Minggu pertama dan ketiga pada setiap hari Jumat, pukul 16.00 di Masjid Amrullah.