Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Asops Korpaskhas Berikan Pengarahan Pra Tugas Pamrahwan Papua Tahun 2019

Bagikan via:


Bertempat di Batalyon Komando 462 Paskhas Asisten Operasi Korpaskhas Kolonel Pas A.S.S. Qodri, memberi pengarahan kepada seluruh prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang tergabung didalam Satgas Paskhas Pamrahwan Bandara Papua di Aula Markas Yonko 462 Paskhas Pekanbaru, Kamis (1/8/19).

Dalam pengarahan tersebut Asops Korpaskhas Kolonel Pas A.S.S. Qodri, menegaskan bahwa pelaksanaan latihan pratugas ini adalah wadah untuk menambah wawasan serta ketrampilan untuk prajurit dalam mempersiapkan pelaksanaan tugas operasi agar tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan aman, lancar, dan selamat.

Dengan latihan pratugas yang dilaksanakan selama tiga belas hari, diberikan berbagai materi yang dibutuhkan dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas operasi di Papua.

Dalam rangkaian Pengarahan Asops Korpaskhas nampak hadir, Pabandya Wassus Panglima TNI, Pabandya III latgab Ops Mabes TNI, Wadanwing III Paskhas, Kasi Gahlaka Lamja Korpaskhas, Kasidukkes Korpaskhas, Ps.Kasubsikes Sibin Denma Korpaskhas.