Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadiskesau Bagikan Ribuan Kaca Mata Secara Gratis

Bagikan via:


Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Kadiskesau) Marsma TNI DR.dr. Isdwiranto,Sp.,BS., Sp.,KP., bagikan 1525 kacamata secara gratis kepada masyarakat pada kegiatan bakti kesehatan TNI Angkatan Udara dalam rangka Event Sail Nias di Kabupaten Gunung Sitoli Sumatera Utara, Kamis (12/9/19).

Kadiskesau Marsma TNI DR. dr. Isdwiranto mengatakan, bahwa animo masyarakat Nias mendatangi bakti  kesehatan sangatlah besar, hal ini terbukti dengan berjubelnya masyarakat yang antri menunggu mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Antrian mengular tidak hanya terjadi di Poli Umum, Poli Spesialis dan Poli  Gigi saja, namun juga di Poli Mata, sebanyak 1525 kaca mata baca yang sudah disiapkan di Poli Mata, habis dibagi untuk masyarakat”,ucap Kadiskesau.

Marsma TNI Isdwiranto menjelaskan, bahwa jumlah masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan, tak kurang dari 2200 orang, dengan rincian 1525 orang periksa di Poli Mata, sementara sisanya periksa di beberapa poli.

Salah seorang pengunjung, Sudirman,  mengungkapan kegembiraannya, atas pemberian TNI Angkatan Udara berupa kacamana baca, karena sangat membantu profesinya sebagai penjahit pakaian.