Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn, Kehadiran Wara Ikut Wujud Peduli Rakyat

Bagikan via:

Wanita Angakatan Udara (Wara) sebagai Srikandi TNI, harus berperan aktif dalam membangkitkan semangat generasi muda untuk ikut serta membantu TNI dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan agar Wara lebih dikenal oleh masyarakat seyogyanya ikut berpatisipasi dalam kegiatan Karya Bakti ini sehingga terwujud kepedulian kepada rakyat.

Demikian apa yang dikatakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., saat melakukan kunjungan karya bakti di Dusun Sungai Salak, Desa Sungai Lipai Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Jumat (20/9/19).

“Pertisipasi dalam bentuk kehadiran Wara sebagai Srikandi Negara sangat diharapkan dalam mendukung tugas pokok TNI, hal ini dapat dilihat dari semangat yang ditonjolkannya dalam setiap kegiatan”,ujar Danlanud.

Begitu juga ungkapan Pasubkor Wara Lanud Rsn Letkol Kes Novita Sinaga saat ditemui oleh Kapen Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri mengatakan, “Kami (Wara) harus mampu menjadi bagian dalam pelaksanaan tugas Pokok TNI maupun Tugas TNI Angkatan Udara”.

“Novita menjelaskan, kami sangat berterima kasih kepada Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, yang telah memberikan kesempatan positif dalam setiap penugasan dan kegiatan Lanud Rsn selalu mengikutsertakan Wara  seperti kegiatan peninjauan lokasi daerah Karya Bakti di Desa Sungai Sahilan ini, sehingga Wara semakin terpacu untuk semakin militan dan profesional disetiap penugasan”.

Pada kegiatan tersebut, tampak seorang anak perempuan dan guru MDTA, melihat sosok Wara  sebagai sosok yang  mengagumkan sehingga anak tersebut dengan malu-malu ingin mengajak berfoto bersama Wara, demikian juga dengan para ibu guru MDTA tersebut , dan keinginan berfoto bersama Wara tersebut diakomodir oleh Kapen Lanud Rsn.

Setiap tugas yang diserahkan kepada prajurit Wara dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar