Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

HUT TNI ke-74, Personel Lanud Rsn Donorkan Darah

Bagikan via:

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang di Provinsi Riau sudah mulai di semarakkan dengan beberapa agenda kegiatan seperti, bakti sosial, pengobatan gratis dan donor darah.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Personel Lanud Roesmin Nurjadin  ikut berpatisipasi  donor darah bekerjasama dengan PMI Pekanbaru yang digelar di Aula Wiratama Korem 031/Wira Bima Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Kamis (26/9/19).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.M.M., mengatakan, darah yang kita kucurkan adalah sebagai salah satu kontribusi dan kepedulian kita kepada TNI bersama rakyat, darah yang kita sumbangkan belumlah seberapa kalau dibandingkan dengan pengorbanan oleh prajurit TNI dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pada zaman sekarang ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan darah, akibat sakit dan kecelakaan maka wajarlah kita berbagi untuk mengurangi penderitaan rakyat, kapanpun Lanud Rsn siap membantu kalau ada masyarakat yang membutuhkannya”,ucap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma Ronny Moningka menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI Kepada masyarakat sesuai dengan tema HUT Ke 74 TNI ‘TNI PROFESIONAL KEBANGGAN RAKYAT’, karena TNI berasal dari rakyat,oleh rakyat dan untuk rakyat maka TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan,kapanpun akan tetap bersama-sama membangun negeri yang tercinta ini.

Kegiatan Donor darah  berjalan dengan aman dan lancar, dihadiri oleh unsur TNI, Pemerintah, Swasta maupun organisasi lainnya.