Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Tutup Air Force Expo 2019

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., resmi tutup “Meet And Greet” event Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019 di Mall SKA Pekanbaru, Minggu (13/10/19).

Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., mengatakan, bahwa perhelatan  Air Force Expo 2019, yang diadakan selama 3 hari berturut-turut mulai hari Jumat sampai Minggu, 11,12,13 Oktober 2019 terlaksana dengan baik, ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

“Perhelatan akbar Air Force Expo 2019 baru pertama kali dilaksanakan di Mal SKA, saya melihat bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan meriah, hal ini adalah berkat kerja samanya antara Lanud Rsn dengan pihak SKA serta Stakeholder lainya dan kedepannya  lebih ditingkatkan lagi dengan inovasi baru”, ujar Ronny.

Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini terlaksana adalah untuk mengenalkan TNI AU kepada rakyat, agar TNI menjadi kebanggan rakyat dan arena ajang silaturahmi dan menghibur para pengunjung Mal SKA, kemudian tak kalah pentingnya dapat membantu program Pemerintah Daerah Pekanbaru.

“Saya bangga dan berterimakasih dengan masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru yang sangat antusias menyaksikan dan memeriahkan   Air Force Expo 2019 yang digelar oleh Lanud RSN, ini keberhasilan yang sangat bernilai”,ujar Danlanud.

Marsma TNI Ronny menambahkan, bahwa event ini adalah sebagai bagian dari Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat, manunggal janganlah kita artikan secara sempit akan tetapi mari maknai secara universal, Air Force Expo event sebagai bagian kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena sebagai ajang silaturrahmi dan pesta hiburan, senangnya hati rakyat ini berarti TNI AU berkontribusi kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Pekanbaru.

“Saya yakin dengan kegiatan  Expo ini akan dapat mencegah masyarakat dari hal-hal negatif seperti, menyebarkan berita Hoax,narkoba serta berhati-hati dalam menggunakan medsos dan tidak terpancing dengan isu yang berkembang yang bisa merusak tatanan berbangsa dan bernegara, mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan baik pemerintah dengan rakyat, rakyat dengan pemerintah serta rakyat dengan rakyat oleh karena itu kita bisa karena kita bersama”,ujar Ronny Moningka.

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengajak masyarakat,untuk mencari informasi tentang TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin, apakah itu berkaitan dengan rekruitmen, gebyar dirgantara dan lain-lain sebagainya, kami berasal dari rakyat dan diperuntukan untuk kepentingan rakyat, kami akan selalu mempublikasikan TNI AU kepada seluruh masyarakat Riau khususnya masyarakat Kota Pekanbaru.

Penutupan dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri oleh pengurus SKA, Panitia dan masyarakat pengunjung.