Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pam Unras Yonko 462 Paskhas Laksanakan Komsos di Panti Asuhan Putra Nusa

Bagikan via:


 
Sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu, Satgas Pam Unras Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan kunjungan Komsos di Panti Asuhan Putra Nusa Jl. Penjernihan Penjompongan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Kegiatan Komsos ini dipimpin Komandan Kompi Pam Unras Kapten Pas Sunarko, S. Sos,  M.A.P, yang didampingi Babinsa dan Satpol PP Kelurahan Bendhil. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masayarakat khususnya anak yatim piatu yang berada di sekitar lingkungannya.

 “Sebagai generasi muda penerus bangsa yang baik, kita harus memiliki wawasan, mengikuti perkembangan tekhnologi dan selalu taat beribadah”. Ungkap Danki Pam Unras saat memberikan pengarahan kepada Anak yatim piatu.

Selain itu, Satgas Pam Unras Batalyon Komando 462 Paskhas juga mengajarkan kepada anak yatim piatu untuk pentingnya menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan yang merupakan budaya Bangsa Indonesia yang harus dilestarikan.

Ibu Eti Nurbaeti selaku pengasuh Panti Asuhan Putra Nusa meyampaikan rasa Terima Kasihnya atas kunjungan Satgas Pam Unras Batalyon Komando 462 Paskhas di Panti Asuhan Putra dan “Semoga Bapak selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI”, tambahnya.