Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Pelepasan kontingen Riau pada Pekan Porwil Sumatera X tahun 2019

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M menghadiri mengukuhkan dan melepaskan keberangkatan kontingen Riau pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X tahun 2019 Bengkulu, bertempat di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Selasa (29/10/2019).

 

Gubernur Riau pada sambutnya yang dibacakan Pj Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie mengungkapkan harapan Gubernur Riau agar kontingen Porwil Riau mampu meraih prestasi dan mempertahankan gelar juara umum serta menjadi kebanggaan bagi Provinsi Riau.

 

“Saya cukup optimis para atlet Riau memiliki potensi dan kemauan besar untuk dapat meraih juara umum se-Indonesia.  Atlet Riau cerdas dan punya potensi, kita punya kemauan pasti bisa,” ujarnya.

 

Di lain pihak, Ketua Koni Riau Emrizal Pakis berpesan kepada seluruh kontingen Riau selama pelaksanaan Porwil Sumatera ke-X di bumi Raflesia untuk menjaga marwah nama baik Riau.

 

“Untuk meraih prestasi yang terbaik, kita harus terus berjuang dan mempertahankan prestasi sebagai yang terbaik se-Sumatera,” terangnya.

 

Jumlah cabang olahraga yang diikuti kontingen Riau adalah 11 cabang olahraga, yakni atletik, renang, bulu tangkis, biliar, sepak bola, catur, panjat tebing, tinju, kempo, muaythai, dan bola voli indoor. 

 

Sedangkan untuk jumlah kontingen Riau sendiri adalah sebanyak total 250 orang, yang terdiri dari 109 atlet putra, 57 atlet putri, 30 pelatih, 14 official, dan 11 manager.