Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua Umum Pia Ardhya Garini santuni YKAKI Pekanbaru

Bagikan via:

Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna  beserta para Pengurus Pia Ardhya Garini melakukan kunjungan dan memberikan taliasih ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Provinsi Riau di Pekanbaru, Senin (28/10/2019).

 

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Pia Ardhya Garini kepada para penderita kanker.

 

Ketum PIA Ardhya Garini pada sambutannya mengatakn, Saya terus terang dari tadi banyak terdiam ternyata begitu banyak disekitar kita yang masih membutuhkan tangan-tangan kita, maka dari itu saya menekankan kepada PIA Ardhya Garini untuk lebih banyak kegiatan di bidang sosial.

 

“Kita kedalam juga memperhatikan untuk anggota kita seperti para janda dan anak yatim, tetapi kita jangan lupa bahwa keberadaan PIA Ardhya Garini juga untuk berbagi kepada masyarakat sekitar”, lanjut Ketua Umum PIA.

 

Bagi saya berbuat baik itu adalah kebahagiaan, maka saya harapkan kepada PIA Ardya Garini ayo kita berbuat baik dengan memberikan kasih sayang dan perhatian itu sudah termasuk berbuat baik.

 

Hadir mendampingi Ketum PIA Ardhya Garini, Ketua PIA Ardhya Garini D.I Koopsau I Ny. Sondang Khairil Lubis, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dan para pengurus PIA Ardya Garini dan Ketua YKAKI Provinsi Riau Elvi Riawati.