Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Dragon Boat Race Festival Kapolda Cup 2019

Bagikan via:

Komandan Lanud Roeasmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., hadiri pembukaan pelepasan Atlit Dayung dalam lomba Dragon Boat Race Festival Kapolda Cup 2019, di Markas Ditpolairud Polda Riau, Jalan Pesisir, Rumbai Pesisir Pekanbaru Sabtu (30/11/19).

 

Acara tersebut dihadiri Gubernur Riau yang diwakili oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Danrem 031/WB diwakili Kasi Log, Kajati Riau diwakili Koordinator, Danlanal Dumai diwakili Pas Min Log, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Wakapolda Riau dan Pejabat Utama Polda Riau.

 

Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Agung Setya Imam Efendi, SH, SIK, M.Si dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pembukaan Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019, merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 69 tahun 2019.

 

“Ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Atlit dari 37 kontingen yang mengikuti kegiatan ini, termasuk saat ini ada atlit dari malaysia yang mengikuti kegiatan ini,” ujar Kapolda Riau. Kapolda Riau berharap, agar kegiatan ini terus dilaksanakan tiap tahunnya dan semoga dapat meningkatkan potensi pariwisata didaerah Riau maupun kota Pekanbaru.

 

“Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan lomba foto on the spot Polda Riau, bazar, komunitas penyanyi jalanan, pentas musik, penampilan pramuka, dan menggambar tingkat TK,” papar Kapolda Riau.

 

Tak lupa Kapolda Riau ucapan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini. Direktur Direktorat Polairud Polda Riau, Kombes Pol Badarudin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan HUT Pol Air ke 69 tahun ini.

 

Sementara itu, Ketua PODSI Riau H Mursini, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dukungan Polda Riau beserta jajaran yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

 

Dia juga mengucapkan selamat bertanding kepada para atlit, dan semoga dapat melahirkan atlit-atlit baru yang dapat bertarung di tingkat Nasional,” pungkas H Mursini yang juga Bupati Kuansing itu.

 

Lanud Roesmin Nurjadin mengirimkan 1 team dalam partisipasinya mengikuti festival Dragon Boat Race Kapolda Cup 2019.