Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ny.Irenne Moningka, Kedepan Sekolah Angkasa Akan Semakin Baik

Bagikan via:

Kami telah berusaha memperjuangkan dengan baik untuk kemajuan sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, agar para guru-guru tetap bergabung dengan Sekolah Angkasa, jangan pasrah dengan kondisi dan situasi, tentu bagaimanapun juga tidak akan ada sekolah ini tanpa guru, dan guru juga tidak akan bisa mengajar tanpa ada Yayasan, semuanya saling membutuhkan dan saling bekerjasama yang baik, saya yakin kedepannya Sekolah Angkasa akan semakin baik.

 

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka, dihadapan 17 peserta  tes Uji Kopentensi Guru (UKG) di Ruang Rapat Malanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (30/11/19).

 

Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka menuturkan,  UKG ini bertujuan untuk meningkatkan kopentensi para guru Angkasa, agar memiliki kopentensi pedagogik, kopetensi profesional, kopentensi sosial dan kopentensi kepribadian untuk menuju sumber daya manusia guru yang optimal.

 

Oleh karena itu bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik, kompetensi dasar yang diujikan akan disesuikan dengan bidang studi sertifikasi masing-masing.

 

“Jadi UKG ini merupakan sebuah kegiatan berupa ujian yang berfungsi untuk mengukur kompetensi dasar mengenai bidang studi, gagasan, ide dan pemikiran seorang guru, serta melihat kemampuan guru sebagai tenaga pendidik, sehingga melalui UKG ini diharapkan  dapat memperkuat peran sebagai guru untuk melaksanakan pendidikan”,ucap Ny.Irenne.

 

Ny.Irenne Moningka menambahkan, para guru hendaknya mampu memberikan  ilmunya yang terbaik dalam upaya meningkatkan mutu guna memajukan pendidikan di sekolah Angkasa.

 

Hadir pada kesempatan UKG seluruh pengurus Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin.