Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Anjangsana Ke Polres Boven Digoel

Bagikan via:

 

 

Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah, Boven Digoel yang dipimpin oleh Komandan Pos Letda Pas Donny H.R melaksanakan Anjangsana ke Polres Boven Digoel di Jl. Kapten Tendean, Tanah Merah.  Jum/at (13/12).

 

Anjangsana Danpos Paskhas ke Polres Boven Digoel disambut baik oleh Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal S.I.K, yang bertujuan untuk menjalin kerjasama dan siltaruhmi yang baik antara Satgas Pamrahwan Paskhas dengan Kepolisian Polres Tanah Merah.  

 

AKBP Syamsurijal S.I.K selaku Kapolres Boven Digoel berharap dengan adanya Satgas Pamrahwan Paskhas di Boven Digoel membawa dampak positif bagi kelancaran dan keamanan kehidupan di masyarakat di Tanah Merah, serta dapat mengantisipasi pelanggaran-pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab khususnya di Bandara Tanah Merah.”   

                                                                   

Kegiatan Anjangsana  ini mendapat apresiasi oleh Dansatgas Pamrahwan Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc. Dengan adanya hubungan silaturahmi, diharapkan Satgas Paskhas mampu mendukung Polres Tanah merah untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukumnya, khususnya di lingkungan Bandara Tanah Merah.

 

Usai melaksanakan silaturahmi dengan Kapolres Tanah merah, Danpos  perkenalan dengan anggota Polres Tanah Merah lainnya.