Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Hadiri Pembukaan

Bagikan via:

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Timika yang dipimpin oleh Komandan Pos Lettu Pas Aji Yuda S.A, S.S.T.Han menghadiri acara pembukaan Christmas Flight dan Christmas Boat yang diselenggarakan oleh PT. Freeport Indonesia di terminal perintis Bandara Mozes Kilangin Timika. Selasa (10/12).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat TNI dan POLRI setempat, pejabat PT. Freeport Indonesia serta perwakilan dari tiap-tiap Maskapai.

 

Pada tahun ini diketahui penumpang lebih banyak dari tahun sebelumya, berjumlah 5.148 orang yang terdiri dari karyawan PT. Freeport Indonesia beserta keluarganya.

 

Bapak Arif Nasuha selaku Vice President SRM PT. Freeport, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada rekan-rekan TNI dan Polri yang telah banyak membantu program kami serta berharap program ini dapat berjalan dengan tertib dan aman.

 

Dalam mendukung program ini, Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Timika bersama anggota KP3 Bandara Mozes Kilangin akan melaksanakan pemeriksaan terhadap calon penumpang pesawat sebelum naik ke pesawat terbang.